Rabu, 20 April 2011

James Kwee – Trainer and Seminar Speaker.

James kwee - Trainer and seminar speakerProfil James Gwee. Pak James Gwee ( dibaca James Kwee ) adalah direktur dari Academia Education & Training, sebuah lembaga pelatihan dan konsultan yang bermarkas di Singapore.
a Training and Consultancy company based in Singapore.

Keahliannya ada di area sales, motivasi, layanan yang ekselen, kepemimpinan, keahlian untuk managemen, Pengembangan tim dan pengembangan personal.
Walaupun sebagai warga negara singapura, James Kwee memiliki pengalaman yang luas dalam kaitan konsultan pelatihan di indonesia. James Kwee sudah terlibat sebanyak lebih dari 1,200 pelatihan In-House dan lebih dari 680 organisasi di Indonesia. Hingga detik ini, lebih dari 66,000 orang sudah menghadiri seminar publiknya. Clientnya berasal dari berbagai bidang bisnis seperti bank, asuransi, tour dan travel, pengembang real estate, pabrik, transportasi, rumah sakit, telekomunikasi dan perlengkapan publik.
James Gwee adalah seorang yang dinamis, ramah dan gaya bicaranya tidak resmi. Kombinasi ini lah yang menyebabkan James Gwee menjadi motivator bergaya unik. Terutama dalam gaya bahasanya yang mengkombinasikan Bahasa Indonesia dengan Inggris versi Singapore, sangat spontan dan humoris dalam setiap pelatihan dan seminarnya. Bagi yang mengikuti seminarnya merasa sebagai pengalaman yang menyenangkan. Hal ini menempatkan James Gwee sebagai Pelatih Sales papan atas dan pembicara sukses di indonesia saat ini.
James Gwee sudah diundang menghadiri event-event penting di Indonesia, Singapore, Malaysia, South Africa, India dan Moscow.
James Gwee juga memiliki program talkshow di Radio Smart FM, yang didengarkan oleh ribuan pendengar di 13 kota di Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Jogja, Palembang, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak dan Batam)
James Gwee saat ini memimpin posisi berikut :
  • Director, Academia Education & Training
  • Director, Tomas Music Consultants
  • Host of Smart Business Talk, Radio Smart FM
  • Voted “Top 10 Seminar Speaker In Indonesia” by Tabloid Marketing
  • Dewan Juri Indonesai Sales Award 2004, 2005
  • Honorary Member Indonesia Marketing Associastion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar